Harga HP Samsung Terbaru - Harga Samsung Galaxy J5

Harga Samsung Galaxy J5 - Setelah sukses dengan Galaxy J2 samsung kini menghadirkan penerus Galaxy J2. Gadget penerusnya ini adalah Samsung Galaxy J5. Smartphone yang masih keluarga J series ini memiliki spesifikasi yang jauh lebih mumpuni daripada Galaxy J2 dan harganya pun lumayan murah untuk gadget sekelasnya. Untuk lebih jelasnya berikut saya paparkan spesifikasinya.
Samsung Galaxy J5

Samsung Galaxy J5 memiliki dimensi 142.1x71.8x7.9 mm dan mempuyai berat 146 gram. Paparan layarnya berukuran 5 inch dengan mengusung jenis layar Super Amoled dengan resolusi 720x1280 HD dan kerapatan layar 16 milyar warna dan memiliki fitur multitouch. Dengan layar yang dimiliki Galaxy J5 tentu gambar yang dihasilkan tidak akan membuat user kecewa. Main game HD tidak akan force close, menonton film dan melihat foto dengan kualitas gambar no wahid.

Beralih ke sektor dapur pacunya, Samsung membekali Galaxy J5 dengan processor Quad-Core yang mempunyai Clock speed 1.2 GHz dan RAM sebesar 1.5 GB. Dengan dapur pacu yang bisa dikatakan Low-Med ini performa Galaxy J5 sudah tak diragukan lagi. Ditambah dengan memori internal Galaxy J5 sebesar 8GB membuat aktifitas menyimpan foto video dan game akan menjadi lebih leluasa, jika masih kurang Galaxy J5 dilengkapi slot mikro SD dengan kapasitas upto 128 GB. Performa semakin yummi dengan sistem operasinya yang terbaru yaitu Android 5.1 Lollipop.
Berpindah sektor kamera, Galaxy J5 tentu lebih unggul daripada pendahulunya Galaxy J2 dan Galaxy J1 yakni untuk kamera utamanya berkekuatan 13 Megapiksel dengan fitur Geot-tagging, LDR, Panorama dan Lampu kilat LED Flash. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 megapiksel, dan ada satu fitur yang membuat Galaxy J5 berbeda dari Galaxy J2 dan Galaxy J1 yaitu kamera depannya dibekali dengan LED Flash yang akan membuat foto selfi membuat lebih ciamik dimalam hari terutama buat yang hobi foto.
Untuk sektor konektivitas, Galaxy J5 sudah terbilang lengkap yaitu dibekali dengan Dual Sim jenis mikro sim (3FF) dengan koneksi, EDGE, HSDPA dan sudah mendukung 4G LTE. Makin lengkap dengan jaringan nirkabelnya WiFi 802.11 b/g/n 2.4 GHz, Blutooth v.4.1, USB 2.0 dan dilengkapi dengan baterai bertipe Li-Ion dengan kapasitas sebesar 2.600 mAh.
  • Fitur Unggulan Samsung Galaxy J5

Quick Launch
 1. Quick Launch

Fitur quick launch adalah fitur yang memudahkan user untuk mengakses kamera. Dengan menekan tombol home 2x secara cepat.

Smart Manager



 2.Smart Manager
Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengatur dan memeriksa informasi penting apapun yang ada di ponsel Galaxy J5 seperti penggunaan memori, status baterai ruang penyimpanan dan lain sebagainya. 

More Battery Power
 3.More batery power
User Galaxy J5 dapat menikmati main game, browsing, film, musik tanpa khawatir kehabisan daya lebih.




Ultra Saving Mode




 4 .Ultra Saving Mode 
Dengan adanya fitur ini pengguna Galaxy J5 tak perlu risau jika baterainya tinggal sedikit, karena jika fitur ini di mode on maka konsumsi baterai akan dikurangi dengan cara menonaktifkan aplikasi yang tidak terlalu penting.



  • Harga Baru Samsung Galaxy J5 Rp. 2.400.000,-

    Harga Bekas Samsung Galaxy J5 Rp. 2.100.000,-

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Samsung Terbaru - Harga Samsung Galaxy J5"

Post a Comment