Harga HP Samsung Terbaru - Harga Samsung Galaxy J3 Pro 2016

Harga Samsung Galaxy J3 Pro 2016 - Kehadiran Galaxy J3 beberapa waktu lalu sempat menimbulkan pertenyaan kenapa Galaxy J3 muncul padahal dengan harga yang selisih 200 ribuan bisa mendapatkan Galaxy J5, dan sekarang pertanyaan itu terjawab atas munculnya Galaxy J5 2016. Tapi kali ini Samsung kembali merilis Samsung Galaxy J3 Pro 2016, apakah harga dan spesifikasi yang ditawarkan setara dengan pertanyaan waktu lalu? Membawa fitur terbaru dari samsung untuk smartphone entri levelnya menjadikan Galaxy J3 Pro 2016 mempunyai keunikan tersendiri, fitur apakah itu? Sebelum membahas itu mari kita bahas spesifikasinya terlebih dahulu.

Harga Samsung Galaxy J3 Pro 2016

Hadir ditengah maraknya persaingan smartphone kelas menengah di Indonesia tak membuat samsung getar dalam menciptakan mahakarya yang berkualitas di harga yang kompetitif. Memiliki panel layar Super Amoled seperti kebanyakan ponsel \Samsung, Galaxy J3 Pro 2016 dibekali layar beresolusi HD setara 720x1280 pixels (294 ppi pixel density) dan sudah dilapisi Asahi Dragontrail Glass. Galaxy J3 Pro 2016 memiliki dimensi body yang cukup tipis 142.3x71x7.9 mm dan berat 138 gr, untuk masalah desain body tidak banyak berubah warna hitam di jidak Galaxy J3 Pro 2016 yang berwarna Gold masih menghiasi body-nya. Material yang digunakan pun masih plastik dan desainnya masih ala-ala samsung.

Galaxy J3 Pro 2016 hadir dengan jeroan prosessor Spreadtrum SC9830 CPU Quad-Core 1.5Ghz Cortex A7 dan GPU Mali-400. Tidak banyak memang yang harus dikomentari dari jeroan seri samsung ini karena tidak jauh beda dengan seri sebelumnya. Dibagian konektifitas Galaxy J3 Pro 2016 memiliki Dual sim yang support 4G LTE Cat 4 yang mampu mencapai speed 150 Mbps. Kelengkapan sensor menjadi nilai minus seri hpnya samsung yang entri level, hanya dibekali dengan sensor accelerometer dan proximity. Walaupun dengan harga yang setara kita sudah bisa mendapatkan ponsel dengan segudang sensor, tapi memang bukan itu tujuannya samsung membuat Galaxy J3 Pro 2016.

Internal yang dibawakan masih standart smartphone jaman sekarang yaitu 16 GB dengan Ram yang menurut saya agak sedikit tanggung 1.5 GB yang mungkin akan membuat si Galaxy J3 ini sedikit lag saat digunakan multitasking. Tersedianya slot external micro SD upto 256 GB akan membuat menyimpan file foto dan berkas lainnya terasa mengelola file di komputer. Samsung memang terkenal dengan hasil kameranya yang sangat bagus, di Samsung Galaxy J3 Pro 2016 ini disematkan sensor kamera belakang sebesar 8 MP yang memiliki bukaan lensa f/2.2 dengan fitur autofokus LED flash. Kemampuan merekam video hanya mentok di kualitas Full HD di 30fps. Sedangkan kamera depannya mempunyai sensor 5 MP dengan bukaan lensa f/2.2 yang mampu merekam video hingga 30 fps ditambah dengan LED flash dibagian belakang membuat pengalaman selfi makin asyik. Sedangkan batery yang digunakan Galaxy J3 Pro 2016 ini tidak terlalu spesial hanya 2600 mAh dari Li-Ion dan dapat di removable. Memang dengan harga yang tidak terlalu mahal kita tidak bisa menuntut banyak dari samsung. Pilihan warnanya sendiri ada 3 yaitu Putih, Hitam dan Gold, kalau saya lebih prefer ke Gold.

Harga Samsung Galaxy J3 Pro 2016

Seperti yang saya katakan di awal, keunggulan Samsung Galaxy J3 Pro 2016 ini daripada seri sebelumnya adalah pada fitur yang ditawarkan. Fitur yang ditawarkan samsung adalah UDS (Ultra Data Saving) Mode, kemampuan yang dapat menghemat data hingga 50% lebih baik. Cara kerja dari UDS ini cukup simple, memanfaatkan koneksi VPN untuk yang akan mengompress seluruh data sedemikian rupa jadi ukurannya mengecil. Contohnya adalah ketika kita mendownload gambar atau video dari internet dengan cara dikurangi kualitasnya sedikit sehingga datanya dapat dikompres. Cara ini sangat smart dan terbukti dapat menghemat data. Cocok digunakan oleh anak-anak pelajar jaman sekarang yang kantongnya masih sempit tapi ingin berhemat dan tampil kekinian. Data yang di saving dapat kita kontrol tiap hari dan tiap bulan sehingga kita tau berapa MB data yang telah kita hemat.

Harga Baru Samsung Galaxy J3 Pro 2016 Terbaru : Rp. 2.150.000

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Samsung Terbaru - Harga Samsung Galaxy J3 Pro 2016"

Post a Comment