Harga HP Xiaomi - Harga Xiaomi Redmi 4 Terbaru 2016 Part 1

Harga Xiaomi Redmi 4 - Setelah kesuksesannya di semester awal 2016 pertempuran smartphone kelas menengah dengan seri Redmi 3 dan Redmi Note 3, kini Xiaomi memberikan informasi tentang penerus mereka. Dilansir dari detik.com kabarnya Xiaomi akan merilis Smartphone terbaru mereka yang bernama  Xiaomi Redmi 4 pada akhir bulan September 2016 ini atau paling lambat awal Oktober 2016. Apakah akan dirilis resmi di Indonesia? Kita nantikan saja kehadirannya di Negeri tercinta. Kalau tidak masuk resmi di Indonesia ya terpaksa kita beli versi yang distributor sob.

Terlepas dari spekulasi diatas, beragam situs di China tengah membahas jeroan si Redmi 4 ini. Sebut saja situs yang kali ini saya jadikan sumber adalah TENNA. Aniway, sebelum lanjut ke pembahasan Redmi 4 saya sendiri akan memberikan Postingan tentang Redmi 4 ini dengan 2 part atau lebih, karena ponsel ini memang belum resmi mengabarkan harga dan spesifikasi yang akan dibawa nantinya. Jadi supaya pembaca blog  update-harga-hp.blogspot.com ini mendapatkan informasi yang bener-bener solid. Kembali ke topik pembahasan Redmi 4, Xiaomi akan merilis Redmi 4 bersamaan dengan Redmi Note 4 tapi yang akan dibahas secara eksplisit disini adalah Redmi 4. 

Kabar yang terdengar dari situs dari China tersebut bahwa Redmi 4 akan menjadi varian kecil dari Redmi Note 4. Pasalnya si Redmi 4 ini akan membawakan spesifikasi yang hampir sama dengan si Redmi Note 4. Yang membedakan hanyalah bentang layar yang diusung, Redmi 4 lebih kecil. Selain bentang layar perbedaan yang cukup terasa adalah pada bagian body, Xiaomi tidak membuat body belakang Redmi 4 melengkung seperti Redmi Note 4 dan speker Redmi 4 diletakkan dibagian bawah body seperti seri flagship Xiaomi tahun lalu Mi4.

Redmi 4 mengusung material metal, hampir sama dengan Redmi 3 tetapi ukirannya dihilangkan. Semoga saja ponsel ini tidak selicin Redmi terdahulunya. Dibekali Prosessor Qualcomm Snapdragon 625 dengan  kapasitas Ram 3 GB membuat Redmi 4 terkesan biasa saja. Untuk masalah Internalnya belum diketahui akankah Xiaomi memberikan varian dalam masalah memori. Tetapi kabar yang beredar bahwa Xiaomi Redmi 4 akan dibekali Internal 32 GB.

Sementara dibagian Display Redmi 4 dibekali layar 5 inch sama seperti seri Redmi yang lain, dengan reolusi Full HD. Kami tidak banyak mengulas soal layar Redmi 4, pasalnya belum ada situs yang terpercaya memberikan informasi soal layarnya. Sedangkan disektor software, Redmi 4 akan hadir dengan sistem MIUI 8 yang berjalan pada Android 6.0.1 Marshmallow yang kemungkinan bisa di upgrade ke Android Nougat 7.0

Melihat spesifikasi diatas yang diberikan Xiaomi ada satu pertanyaan yang muncul dalam benak saya. "Berapa Harganya?" Kembali harus saya katakan, bahwa menurut rumor yang beredar Redmi 4 ini akan dibanderol dengan harga 699 Yuan atau setara 1.4 Juta Rupiah. Waooow, murah banget !!! Tapi kalau Redmi 4 tidak masuk resmi di Indonesia ya bisa jadi harganya diatas itu sob. Maka dari itu mari kita berdoa supaya Lie Jun pemilik Xiaomi sudi mendirikan Pabrik Xiaomi di Indonesia.

Nantikan Update Harga Xiaomi Redmi 4 Terbaru 2016 Part 2 di bulan depan. Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Xiaomi - Harga Xiaomi Redmi 4 Terbaru 2016 Part 1"

Post a Comment