Harga HP Samsung Terbaru - Harga Samsung Galaxy J7

Harga HP Samsung Terbaru - Samsung terus mengembangkan produksinya dibidang smartphone, teknologi baru terus bermunculan dari samsung electronics bagaikan air yang tak pernah surut. Salah satu karya samsung ialah Galaxy J series yang salah satunya yang akan saya bahas adalah Samsung Galaxy J7. Galaxy J7 merupakan penerus dari Galaxy J5. Untuk lebih jelasnya mari kita bahas.
Samsung Galaxy J7

Samsung Galaxy J7 mempunyai dimensi body 152.2 x 78.7 x 7.5 mm dengan berat 171 gram. Ukuran layar Galaxy J7 adalah 5.5 inch selisih 1/2 inch dari Galaxy J5, dengan jenis layar Super Amoled capacitive touchscreen 16 milyar warna yang dihasilkan. Resolusi Galaxy J7 720 x 1280 piksel (~267 ppi piksel density) dengan fitur multi touch.
Beralih ke platform yang digunakan Galaxy J7, ponsel pintar ini sudah dibekali dengan CPU Octa-Core dengan clock speed 1.4 GHz Costex-A53 dengan chipset yang tertanam adalah Qualcomm MSM 8939 Snapdragon 615. Sedangkan dari segi grafis Galaxy J7 menggunakan Adreno 405. Dari platform sedemikian rupa dijamin ketika menjalankan game HD tidak akan lag dan akan mendpatkan puncak performa yang mengagumkan dari Galaxy J7.

Berpindah ke Konektifitas , Galaxy J7 ini dibekali dengan Dual Sim stand by yang mendukung jaringan EDGE, HSDPA, HSPA dan sudah 4G LTE yang membuat streaming dan main game online tak akan terjadi lag. Untuk melengkapi koneksinya ditambahkan juga WiFi 802.11 b/g/n , bluetooth v4.1 A2DP, USB 2.0, FM Radio with RDS.
Untuk segi memorinya, Galaxy J7 dibesut dengan Ram yang sama dengan Galaxy J5 yaitu 1.5 GB dan Internalnya 16 GB ditambah slot micro SD up to 128 GB yang akan membuat leluasa ketika anda menyimpan dokumen, foto, film bahkan aplikasi besar.
Sedangkan untuk sektor photografi Galaxy J7 dilengkapi dengan kamera belakang yang memiliki resolusi 13 Megapiksel dengan fitur auto fokus, geo tagging, touch fokus, face detection, panorama dan LED Flash yang akan menghasilkan video HD dan foto yang luarbiasa jernihnya. Sedangkan untuk kamera depannya Galaxy J7 beresolusi 5 Megapiksel dengan LED Flash yang berada didepan untuk memudahkan aktifitas foto selfy. Untuk bateraynya, Galaxy J7 masih menggunakan jenis Li-Ion dengan kapasitas 3000 mAh removable yang akan membuat Smartphone ini bertahan lama tanpa charger.
 Kamera Galaxy J7
Setelah mengulas spesifikasi luarnya, mari kita bahas spesifikasi dalamnya, Galaxy J7 sudah menggunakan OS 5.1 Lollipop yang sudah siap upgrade ke android Marsmallow. Sedangkan Galaxy J7 memiliki fitur spesial lain, yaitu :
Quick Launch
1. Quick Launch

Fitur quick launch adalah fitur yang memudahkan user untuk mengakses kamera. Dengan menekan tombol home 2x secara cepat.
Smart Manager




2.Smart Manager
Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengatur dan memeriksa informasi penting apapun yang ada di ponsel Galaxy J7 seperti penggunaan memori, status baterai ruang penyimpanan dan lain sebagainya.
More batery power


3.More batery power
User Galaxy J7 dapat menikmati main game, browsing, film, musik tanpa khawatir kehabisan daya lebih.

Ultra Saving Mode


4 .Ultra Saving Mode
Dengan adanya fitur ini pengguna Galaxy J7 tak perlu risau jika baterainya tinggal sedikit, karena jika fitur ini di mode on maka konsumsi baterai akan dikurangi dengan cara menonaktifkan aplikasi yang tidak terlalu penting.



Harga Terbaru Samsung Galaxy J7 Baru :  Rp. 3.500.000 -,

Harga Terbaru Samsung Galaxy J7 Bekas :  Rp. 2.700.000 -,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Samsung Terbaru - Harga Samsung Galaxy J7"

Post a Comment