Harga HP Terbaru - Harga Oppo F1S Selfi Expert

Harga Oppo F1S Selfi Expert - Jajaran smartphone Seri F1 memang sukses dalam pasar Indonesia, terbukti dari hadirnya seri pertamanya Oppo F1 dilanjutkan Oppo F1 Plus dan kali ini hadir penengahnya yaitu Oppo F1S. Kenapa saya bilang penengahnya? Karena spesifikasi Oppo F1S ini hampir mirip dengan Oppo F1 Plus sementara Harga Oppo F1S hampir setara Oppo F1. Lalu apakah Oppo F1S layak menyandang gelar Selfi Expert seperti para pendahulunya? Mari kita simak ulasan Oppo F1S berikut.
oppo f1s


Mempunyai layar sebesar 5.5 inch berjenis IPS dan beresolusi 720x1280 pixel (~267 ppi pixel density) Full HD membuat si Oppo F1S ini mempunyai layar yang lebar dengan view angel yang lumayan bagus, apalagi layarnya sudah di lapisi dengan Corning Gorilla Glass 4 yang tentunya aman untuk digunakan. Hadir dengan Ram 3 GB dan menjalankan Color OS 3.0 di Android 5.1 Lollipop membuat Oppo F1S lebih kekinian dan kabarnya Oppo F1S bisa di upgrade ke Android 6.0 Marsmallow. Memiliki dual Sim yang mendukung 4G dikedua slot simnya menjadikan aktifitas internet semakin asyik dengan Oppo F1S.

Dari sektor dapur pacu Oppo F1S dibekali dengan Chipset Mediatek MT 6750 Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan dipasangkan dengan GPU Mali-T860MP2 memang bukan hal yang mewah untuk smartphone flagship di tahun 2016 ini. Hadir dengan Internal 32 GB dan dapat di ekspansi dengan micro SD sebesar 256 GB membantu pengoperasian file-file dan foto anda lebih leluasa. Serta dukungan sistem security yang handal yaitu dilengkapi sensor Fingerprint, gimana makin kekinian kan?

Bicara keluarga F1 tak lengkap jika tak membahas kameranya, dan memang bagian ini adalah keunggulan dari Oppo F1S. Mempunyai kamera belakang sebesar 13 MP dilengkapi dengan LED Flash serta mempunyai beragam fitur seperti autofokus, sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama dan HDR membuat Oppo F1S makin ciamik untuk fotografi. Untuk kamera depan Oppo F1S mempunyai sensor 16 MP yang membuatnya layak dijuluki "selfi expert" dan kamera depan ini mempunyai beragam fitur antara lain Beautify dan lain sebagainya. Kedua kamera Oppo F1S dapat merekam video 1080p yang setara Full HD di kecepatan 30fps.

Dari segi sensor Oppo F1S sensornya hampir lengkap Fingerprint, accelerometer, proximity dan compass hanya minus Gyrosscop saja. Memiliki batery Li-Ipo 3075 mAh non-removable yang mampu bertahan seharian tanpa charger.

Harga Baru Oppo F1S Terbaru Rp. 3.800.000

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Terbaru - Harga Oppo F1S Selfi Expert"

Post a Comment