Harga Terbaru HP Samsung - Harga Samsung Galaxy Note 7

Harga Samsung Galaxy Note 7 - Lahir hampir bersamaan dengan Galaxy S7 Edge membuat kehadiran Samsung Galaxy Note 7 mempunyai kesan terburu-buru. Apakah kesan tersebut melekat pada Galaxy Note 7? Samsung mendesain Galaxy Note 7 dengan sangat premium, berbahan material dari metal dan kaca menjadikannya salah satu smartphone termahal saat ini. Kemahalannya tertebus berkat desain body yang lebih ramping dan varian warna yang makin variatif. Mari kita simak ulasan berikut tentang Samsung Galaxy Note 7. 

Harga Samsung Galaxy Note 7

Secara subjektif Galaxy Note 7 adalah smartphone yang mempunyai desain paling indah saat ini. Keindahannya tidak lain karena Samsung sukses mengkombinasikan desain elegan dual edge pada panel depan layar dan belakang. Dengan ukuran layar 5.7 inch dan berdimensi 153.5 x 73.9 x 7.9 mm (6.04 x 2.91 x 0.31 in) dengan berat 169 gr Galaxy Note 7 terlihat compact dan paduan warnanya yang variatif. Sebenarnya pada bagian belakang tergolong fingerprint magnet, tetapi bekas sidik jari tidak terlalu terlihat dan mudah dihapus. Meski dengan ukuran layar yang besar, lagi lagi samsung berhasil membuat dimensi layar Galaxy Note 7 tidak mubazir, terbukti batas antara layar body bawah dan atas hanya 1.5 cm. Dilapisi Corning Gorilla Glass Back Panel 5 dibagian depan dan dibagian kaca belakang makin menambah premium.

Memiliki layar berkualitas Super Amoled beresolusi Quad HD setara 1440 x 2560 pixels (518 ppi pixel density) membuat layar Galaxy Note 7 sangat indah untuk dibuat game dan nonton film, apalagi layarnya yang berkualitas Quad HD. Membawa sertifikasi IP68 yang menjadikan Galaxy Note 7 tahan air memiliki kesan tersendiri di mata Gadgeters. Namun sayangnya di balik semua itu terdapat kasus baterai Galaxy Note 7 yang bisa meledak, yang membuat sebagian orang panik. Tapi saya yakin Samsung pasti punya solusi soal itu kedepannya. Stylus Pen milik Galaxy Note 7 juga membawa teknologi yang baru, salah satunya dapat menulis walaupun layar dalam keadaan mati, pinggiran layar yang melengkung juga dapat di akses menggunakan S-Pen.

Harga Samsung Galaxy Note 7

Beralih ke sektor Software dan Hardware pendukung Samsung Galaxy Note 7. Dibalut Android Marshmallow 6.0 yang dapat di upgrade ke Android Nougat 7.0 dan basis sistem antarmuka Touchwiz UI, Galaxy Note 7 mempunyai banyak fitur yang tidak dimiliki Samsung Galaxy Note 6. Dengan prosessor Exynos 8890 Octa-core (4x2.3 GHz Mongoose & 4x1.6 GHz Cortex-A53) dan GPU Mali-T880 MP12 makin mendongkrak performanya. Beredar skor antutu bechmark Galaxy Note 7 yang berada di kisaran 104.000 membuat ia bisa melahap game kelas berat sekalipun apalagi mempunyai layar super amoled berkualitas Quad HD, meskipun skornya tak sebaik prosessor Snapdragon 820 tapi tak berpengaruh untuk game HD saat ini.

Hadir dengan dual sim yang mendukung 4G LTE dikedua slotnya dan mengusung sistem Hy-brid mengklaim kecepatan internetnya mencapai 150 MBps di Cat12. Seperti penjelasan tadi bahwa Galaxy Note 7 mendukung sistem Hy-Brid, jadi bisa di tambah slot eksternal sebesar 256 GB. 

Sektor kamera adalah salah satu bukti tak terkalahkan semua flagship samsung. Meski dengan resolusi 12 MP dibagian belakang tapi hasil jepretan kamera Galaxy Note 7 lebih dari persepsi sebagian orang. Shutter speed, auto fokus dan pencahayaan menjadi sangat sempurna di Galaxy Note 7. Mampu merekam video Full HD di 60fps dan video 4K di 30fps membuat hasilnya sangat sempurna walaupun merekam di tempat minim cahaya sekalipun. Sedangkan untuk kamera depannya 5MP yang memiliki hasil samsung pada umunya. Ya memang kualitasnya masih bisa di saingi oleh flagship di harga separuhnya seperti Xiaomi Mi5 ataupun Oppo F1S.

Harga Samsung Galaxy Note 7

Dibagian sumber daya yang menjadi sorotan beberapa waktu lalu, Samsung Galaxy Note 7 di bekali batery sebesar 3100 mAh dari Li-Ion yang mampu mencetak screen on time 3.5 jam. Galaxy Note 7 adalah Seri Hp Samsung pertama yang membawa USB Type C dengan dukungan Fast charging, terobosan terbaru bagi samsung. Dari segi sensor Galaxy Note 7 sangat lengkap sekali, fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2 dan satu sensor yang menjadi pembaruan dari samsung yaitu Iris Scanner yang diklaim mampu membuka lockscreen hanya kurang dari 2 detik. Kemampuan Iris Scanner ini hanya bisa bekerja pada ruangan yang cukup cahaya dan masih di kembangkan oleh Samsung inc.

Harga Baru Samsung Galaxy Note 7 Terbaru : Rp. 11.800.000

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Terbaru HP Samsung - Harga Samsung Galaxy Note 7"

Post a Comment