Harga Terbaru Coolpad - Harga Coolpad Max Terbaru

Harga Coolpad Max Terbaru - Coolpad sudah lama berjualan di Indonesia, bukan brand baru atau sebagainya. Hanya terobosan mereka terbaru ini yang membuat warna pasar Indonesia makin variatif. Adalah Coolpad Max yang diluncurkan oleh perusahaan coolpad sebagai smartphone pesaing dari Xiaomi dan Lenovo. Coolpad Max hadir dengan spesifikasi kelas menengah keatas dengan harga yang cukup terjangkau. Memiliki fitur terkini seperti fingerprint sensor dan sensor gyro sebagai penunjang Virtual Reality. Berikut akan kami jelaskan lebih gamblang lagi tentang Coolpad Max.
Harga Coolpad Max Terbaru 
Coolpad Max membawa prosessor Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617 dengan CPU Octa-core (4x1.5 GHz Cortex-A53 & 4x1.0 GHz Cortex-A53) dan didukung GPU Adreno 405 yang makin ciamik untuk main game HD. Bisa dilihat dari skor antutu benchmark yang dihasilkan berkisaran 50.000, cukup untuk melahap game besar seperi NOVA 3, Marvel Future Fight dan lain sebagainya.

Hadir dengan layar 5.5 inch berbalut panel IPS yang beresolusi Full HD (1080x1920 pixel) dengan kerapatan layar 401 ppi (pixel per inch) ditambah lengkungan 2.5 D disetiap sudutnya membuat sensasi menggenggam lebih nyaman dan enak. Internal yang disediakan cukup besar 64 GB dan Ram sebesar 4 GB yang makin lancar untuk multitasking. Coolpad Max juga menyediakan slot External sebesar 64 GB dengan sistem hy-bird, kalau mau pake dual sim tidak pakai memori external atau single sim dengan external memori.

Dilengkapi dengan dual sim yang mendukung 4G LTE dan hadir dengan sistem hy-bird seperti yang saya jelaskan diatas makin membuat Coolpad Max kekinian. Fingerprint sensor yang disematkan di Coolpad Max akan menambah kesan elegan pada smartphone satu ini. Diklaim mampu membuka lockscreen dengan cepat, nyatanya memang sangat cepat dibanding fingerprint sensor pada kebanyakan smartphone di harga yang sama seperi Redmi Note 3, Redmi 3 Pro dan bahkan Redmi Mi5. Beralih ke sektor kamera, pada Coolpad Max di sematkan sensor Kamera belakang sebesar 13MP yang mampu merekam video di 1080p dengan bukaan lensa f/2.0, sedangkan kamera depan mempunyai sensor 5 MP yang standart hp china lainnya. Kabarnya kamera Coolpad Max ini memiliki fitur yang mirip iPhone 7 dengan hanya menggeser layar ke kanan atau ke kiri pada menu kamera maka filter kamera akan berubah.

Dari sumber daya, Coolpad memberikan kapasitas yang terbilang kecil yaitu sebesar 2800 mAh dari Li-Ion yang tidak dapat di cabut alias non-removable. Pada performanya batery Coolpad Max mampu bertahan screen on time rata-rata 4-5 jam.

Harga Baru Coolpad Max Terbaru : Rp. 5.000.000

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Terbaru Coolpad - Harga Coolpad Max Terbaru"

Post a Comment