Harga dan Spesifikasi Huawei P10 - Smartphone Kamera Terbaik

Setelah sukses merilis flagship Huawei P9 tahun kemarin, kini Huawei kembali akan meluncurkan flagship penerus si P9, ya siapa lagi kalau buka Huawei P10.

Sama seperti si kakaknya, Huawei P10 ini akan hadir dengan beberapa spesifikasi kelas atas khas flagship. Huawei P10 hadir dengan body metal dengan desain yang tidak jauh beda dari pendahulunya.. Sama seperti Huawei P9 yang membawa fitur dual kamera belakang sensor Leica kini pada Huawei P10 pun akan dibekali dengan dual kamera belakang dengan sensor Leica Optics. Nah, gimana makin penasaran dengan spesifikasinya? Mari simak ulasan berikut.

Harga dan Spesifikasi Huawei P10

Huawei P10 hadir dengan layar 5.1 inci yang beresolusi 1080 x 1920 pixels yang akan didukung dengan teknologi layar IPS-NEO LCD sehingga akan mampu memberikan akurasi warna super jernih dan juga memanjakan mata. Selain itu layar Huawei P10 juga dilindungi oleh proteksi Corning Gorilla Glass 5 untuk membuat kesan mewahnya tebal. Untuk sektor konektivitas, Huawei P10 nantinya akan mengandalkan jaringan 4G LTE untuk media akses internet yang lebih cepat dan efisien.

Beralih ke sektor prosesor, Huawei P10 dibekali prosesor yang tangguh kebanggaan Huawei yaitu,  HiSilicon Kirin 960 yang dikombinasikan dengan CPU Octa-core (4×2.4 GHz Cortex-A73 & 4×1.8 GHz Cortex-A53) yang pasti akan memberikan kinerja sangat responsif. Disisi grafis Huawei P10 dibenamkan GPU Mali-G71 MP8 dan disertakan pula RAM sebesar 4GB dan Internal yang cukup lega 32GB atau 64GB.
Smartphone Kamera Terbaik

Huawei P10 hadir dilengkapi sensor pemindai sidik jari tercepat dan terakurat saat ini, yakni Fiingerprint sensor dan juga akan dilengkapi sensor Gyroscope yang artinya dapat digunakan untuk main game VR. Kemudian untuk baterai, Huawei P10 akan membawa baterai besar 3200 mAh yang juga akan dilengkapi teknologi Fast Charging yang membuat pengisian daya baterai lebih cepat dan si Huawei P10 ini sudah dibekali konektor Type C, jadi lebih kekinian dan gak kuatir salah colok lagi.

Nah bicara soal Huawei maka kita akan membahas nilai jual utama si Huawei P10 ini yang saya juluki sebagai Raja dari Smartphone Kamera Terbaik saat ini. Meski belum rilis tapi spesifikasi kamera yang dibawakan layak diacungkan 5 jempol. Kenapa? Jawabannya tidak lain karena Huawei memberikan Sensor Leica di kedua kamera Huawei P10 yang kalau sobat tau harga sensor Leica pada kamera DSLR bisa sampai puluhan juta. Untuk lebih jelas soal sensor kamera, sobat bisa kunjungi website berikut.

Oke lanjut pada sektor kamera Huawei P10, Kamera belakangnya memiliki sensor Leica Optics beresolusi Dual 20 MP + 12 MP, berapperture f/2.2, dilengkapi OIS, phase detection dan laser autofocus serta dual-LED (dual tone) flash juga tidak ketinggalan. Untuk kualitas fotonya sobat bisa bayangkan sendiri, di huawei P9 saja bisa sebaik itu apalagi di Huawei P10 yang kameranya waahhh. Untuk merekam Video Huawei P10 dapat merekam video kualitas 4K di 30fps dan Full HD 1080p di 60fps. Terus untuk kamera depannya beresolusi 8 MP dengan apperture f/1.9 yang hasilnya tidak bisa dikatakan jelek, tapi bagus untuk flagship sekelas Huawei, namun sayangnya flash untuk kamera depan ini absen, ya jadi untuk selfi ditempat gelap sudah pasti tidak direkomendasikan.

Kesimpulan

Oke kita masuk di kesimpulan, Huawei P10 memang akan menjadi primadona di tahun ini, pasalnya ditahun ini yang paling diutamakan adalah kualitas kamera dan performa. Namun, dari segi penciptaan si Huawei P10 ini bukan tanpa kelemahan. Kalau sobat tidak masalah dengan selfi ditempat gelap dan tidak berenang sambil Main HP, si Huawei P10 ini layak buat sobat pertimbangkan.

Bagaimana sobat tertarik untuk membelinya? Tunggu rilis resminya di Indonesia ya sob. Kabarnya Huawei P10 ini di banderol seharga Rp. 8.000.000 , ini baru perkiraan harga ya sob, untuk lebih jelasnya berapa tunggu aja harga resminya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Huawei P10 - Smartphone Kamera Terbaik"

Post a Comment