Tablet Serbaguna - Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S3

Selain membuat smartphone yang membanggakan, Samsung juga membuat produk Tablet yang tidak kalah dengan hp-hp samsung yang lain. Mari perkenalkan tablet terbaru dari Samsung yaitu, Samsung Galaxy Tab S3 si besar yang serbaguna.

Kenapa sergabuna?

Karena dalam satu device ini Samsung memberikan beberapa pengalaman pengguna yang jauh dari kata tablet. Samsung memberikan perangkat pendukung seperti keyboard dan S-Pen. Nah ini bagian menariknya, munculnya S-Pen pada seri Tablet merupakan hal yang unik. Apakah fitur dalam Galaxy Note ada di dalam Galaxy Tab S? Mari kita simak.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S3


Samsung Galaxy Tablet S3 memiliki dimensi layar 9.7" berjenis Layar HDR-ready Super AMOLED khas Samsung yang beresolusi 2048 x 1536 (QXGA) dan memberikan tampilan layar memanjakan mata. Untuk pelindung layar sendiri si Galaxy Tab S3 dilindungi pelindung Gorilla Glass 4.

Beralih di sektor dapur pacu, Samsung Galaxy Tab S3 ditenagai Prosessor Qualcomm Snapdragon 820 Quad Core (2.15 GHz + 1.6 GHz Quad) yang menawarkan performa Gaming dan Multimedia mumpuni. Ditambah dengan RAM sebesar 4GB dan internal 32 GB yang bisa diekspansi micro SD sampai 128GB dan mampu menopang OS Android Nougat 7.0 yang berjalan di Galaxy Tab S3. Untuk konektivitas Galaxy Tab S3 menggunakan Wifi jadi sobat tidak bisa menggunakannya untuk SMS dan telfon.

Untuk kamera sendiri Galaxy Tab S3 membawa kamera depan beresolusi 13 MP AF dan Kamera depan 5MP yang hasilnya cukup untuk tablet sekelasnya. Memiliki ukuran batterai 6000 mAh membuat Galaxy Tab S3 tidak takut untuk dibuat main game dan aktifitas lain seharian. Apalagi berkat hadirnya teknologi Adaptive Fast Charging di Galaxy Tab S3 yang akan membuat cas Tablet jadi lebih cepat dan efisien. Sedangkan urusan sensor mensensor sudah lengkap, ada beberapa sensor diantaranya Accelerometer,Fingerprint Sensor,Gyro Sensor,Geomagnetic Sensor,Hall Sensor,RGB Light Sensor.

Nah ini yang paling menarik, Galaxy Tab S3 dibekali Keyboard bawaan dan S-Pen yang berfungsi untuk memudahkan keperluan komputasi sobat. S-Pen-nya sendiri memiliki fitur hampir sama seperti galaxy note 7 yan sudah rilis duluan. Dan justru ini menjadikan nilai jual tersendiri untuk Galaxy Tab S3.

Harga Samsung Galaxy Tab S3


Bagaimana sobat berminat untuk membelinya? Untuk harganya kita belum tau pasti ya sob, tapi mungkin bisa sampai 8 jt keatas. Untuk Sobat yang  bisa mengunjungi website Samsung Inc untuk Pre-Order.

Sekian Harga Dan Spesifikasi Galaxy Tab S3, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tablet Serbaguna - Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S3"

Post a Comment